Sanya Kembali Terpilih Jadi Tuan Rumah Miss World

Rabu, 11 Oktober 2017 - 08:10 WIB
Sanya Kembali Terpilih Jadi Tuan Rumah Miss World
Sanya Kembali Terpilih Jadi Tuan Rumah Miss World
A A A
SANYA - Sanya, China kembali dipilih menjadi tuan rumah Miss World 2017. Perhelatan kontes kecantikan dunia itu dijadwalkan diselenggarakan di Sanya City Arena, 18 November mendatang.

"Pada 18 November, jutaan pasang mata akan terpesona dengan kecantikan, fesyen, dan performa kelas dunia. Malam paling glamor tahun ini, Miss World 2017!," tulis keterangan dalam situs resmi Miss World.

Acara pembukaan Miss World akan dimeriahkan oleh penampilan 500 kostum lewat Parade of Spectacular Floats di Chimelong Ocean Kingdom pada 31 Oktober 2017.

Sedangkan untuk tata panggung malam final, didesain oleh Beijing Rise. Sebelumnya, Beijing Rise dipercaya merancang veneu untuk Beijing Olympic Games dan Eurovision Song Contest.

Persiapan tak kalah diperlihatkan Miss Indonesia 2017 Achintya Holte Nilsen. Jelang keberangkatannya menuju Miss World, wanita cantik yang akrab disapa Tya ini telah memiliki bekal, mulai make up, modeling, public speaking hingga talent.
Tya juga telah menjalani misis sosial Beauty With a Purpose dengan meberantas malnutrisi di Desa Girijaya, Sukabumi.

Dalam project sosialnya, wanita berusia 18 tahun itu membantu memberikan terapi kepada anak penderita malnutrisi. Tak tanggung-tanggung, Tya juga menyediakan sayuran, buah-buahan, serta lauk pauk untuk warga desa tersebut.
(tdy)
Copyright ©2024 SINDOnews.com
All Rights Reserved
berita/ rendering in 0.3842 seconds (0.1#10.140)